Dalam rangka Hari Film Nasional saya ingin memberikan sebuah utang saya kepada para calon pembaca dan rekan-rekan yang dulu hendak menerbitkan sebuah majalah anak muda yang concern terhadap kebudayaan Jogja. Namanya ZAS magazine. Keinginan itu bermula ketika mulai banyak beredar majalah gratis yang dapat diperoleh dengan mudah di kota Jogja. (soal ini mungkin akan saya bahas di lain waktu)

Sekarang kita melompat ke masa sekarang. Saya ingin mengucapkan selamat Hari Film Nasional. Di post ini saya akan berbagi salah satu film Indonesia yang berkesan untuk saya. Setiap menitnya sangat saya nikmati. Dan di akhir filmnya  saya menyesal mengapa tidak ikut ambil bagian dalam memproduksi film sebagus ini. FYI Demi Ucok menggalang dana untuk proses produksi film ini di wujudkan.com. Tanpa banyak bertele-tele langsung saja artikel  Demi Ucok yang saya tulis dapat anda dinikmati dengan gratis. Selamat membaca.

Liputan khusus Screening Demi Ucok JAFF Jogja

